Sendiri dikeheningan maLam kota cibaLagung


DaLam heningnya maLam ini, kucoba tuk keLuar studiO dan duduk pinggiran jaLan sambiL menatap buLan yg terang tanpa ada awan yg menghaLanginya, bintang- bintang berkedip seoLah ikut andiL untuk menemani sang buLan daLam terangnya..

tak terasa muLut ini berucap “aLhamduLiLLaH”, memuji kpd sang KhaLiq yg teLah ciptakan buLan diLangit dengan seribu keindahannya..

“ Terimakasih Ya Rabb, aku disini nyaman karena Aman, aku disini bisa beraktifitas penuh krena DAMAI, aku disiNi bisa bahaGia krena Lama tak datang petaka..
Lama aku tak merasakan GEMPA, Jauh dari dari anGin puting beLiung, Aman dari ancaman sang Gunung…
Istri dan anak anakku sekarang pasti LeLap daLam tidurnya,”Trimakasih Ya Rabb krena KAU anugerahi Mereka sehat, sehingga mreka bisa nikmati hidup meski penuh denGan kesederhanaaN..

Hmmm…..Indahnya maLam ini, sendiri daLam kesunyiaN, sepi dari hiruk pikuknya aktivitas penghuni dunia…
namun sejatinya aku sekarang tak sendiri, krena ada Allah yg sLaLu menemani dihati…

Komentar

Postingan Populer